SMS Siapa…?

August29

Pernah tau ekspresi kesel orang tua yang lagi baca SMS ? Wajahnya pasti dilipet abis gara-gara ga bisa dan ga ngerti SMS yang dikirim sama anaknya. Kenapa juga bahasa tulis SMS kudu di singkat-singkat ?

Banyak alesan anak muda nyingkat nahasa SMS, biar ga ngabisin karakter, biar tetep kirim Teks SMS dengan Biaya sekali kirim, dll.

Tapi kalau yang dikirimi SMS Emak atawa Babe kita, kebayang ga gimana pusingnya? Contoh ni ya

“mak,..Udin G Plng. Maen kRmh Tmn. G Ush Msk Nsi,Q Mkn Dlr” Bandingin sama yang ini “mak,..udin gak pulang, maen ke Rumah temen, gak Usah masak nasi, aku makan di luar”. Emak si Udin lebih gampang baca yang mana tuh?

Boleh aja sih nulis SMS pake singkatan sesuai dengan keinginan kmu, tapi lihat sikon ma siapa yang kita kirimin. Aku pingin tau Cara kalian nulis SMS lewat komen aja deh gampang hehehe