• Umum

    UKM Teater yang Bikin Galau..! #HijrahPart3

    Bismillah…! Alhamdulillah, masih dengan keberkahan dari Allah. Masih di tempat yang sama dengan alat tempur yang sama. Nulis lagi aja daripada nunggu Pak suami ndak ngapa-ngapain. Masih ada waktu 2 jam an. Entah akan jadi berapa part tulisan saya ini. Semoga emak-emak kece ndak bosan ya bacanya. Jangan serius-serius Mak. Disambi makan batagor kayak yang nulis juga boleh hehehe..!. Setelah cerita tentang mbak siti yang membuat saya super duper merasa bersalah. Kali ini masih seputar kegalauan saya. Tentang sesuatu yang paling saya senangi tapi harus ditinggalkan. Huuuh beratnya seperti dilarang makan coklat lagi setelah ketauan ada infeksi lambung yang parah Mak….! Hiks.   Ceritanya gini mak,..dari usia TK  saya ini…

  • Umum

    Allah Kirimkan Mbak Siti. Tapi Saya Tolak..! #HijrahPart2

    Bismillah..! Alhamdulillah,  masih diberi nikmat yang luar biasa pagi ini. Alhamdulillah, masih dapat pinjaman laptop dari pak suami. Yuk ah dilanjutin lagi ceritanya. Kemarin nulis tentang hijrah part 1. Tulisannya di kritik sama pak Suami terlalu pendek. Begitu dijelaskan nulis nya pake HP. Doi senyam senyum sambil bilang ” ooooooooooh”. Biarin..yang penting nulis 😛 Sudah sarapan Mak..? saya cuma nanya lo, ndak ngajakin hihihi. Kalau belum, sama dong…hehe. Diingat lagi dikit, pas zaman SMA tuh. Kerudung yang saya pakai kan tebel banget. Ndak bisa di model-model  Mak, super kaku dan jadul. Pakainya ya di julurkan sampai menutup semua dada. Baru ngeh banget ternyata itu kerudung kainnya kain wolfis. Hahahaha Alhamdulillah…

  • Umum

    Awal Berhijab Ketika SMA. Sumpah Telat Banget..! #HijrahPart1

    Bismillah…! Belajar nulis lagi ya Mak. Sejauh ini masih menuliskan tentang diri saya pribadi. Dibilang cari perhatian loh emang iya. Siapa tau kisah nyata ini bisa jadi inspirasi dan ladang pahala. Berharap hanya pada Allah. Hehehe. Kalau nulis tentang orang lain mesti ijin dulu atuh. Mak …Ada yang belum pakai hijab kah ? (pertanyaan nya buat yang muslim ya..!). Abis gini pake yuk Mak. Santai, pelan-pelan yang penting mah progres. Saya terlahir dari pasangan suami istri muslim. keluarga besar semua muslim. Sekolah di tempat yang mayoritas juga muslim. Dan tinggal di lingkungan yang masyarakatnya muslim juga. Tapi ni Maak, ngerasa nyesel banget kenapa mau pakai hijab waktu masuk SMA. Itu…

  • Umum

    Mukena Safinah, Mimpi yang Jadi Nyata..!

    Bismillah..! Masih pagi nik Mak, anggap saja ini pemanasan. Tetiba ingin menulis, dan yang ada dipikiran adalah mukena. Iya,..karena saya sekarang mengisi waktu luang dengan berjualan mukena. Waktu luang lo ya..kalau tidak luang ya ngurus rumah tangga dan seisinya hehehe. Belum terlalu besar memang, apalagi sampai punya toko sendiri. Insyaallah, doain segera ya Mak. Bermimpi tak ada salahnya kan hehehe. Guru saya berdagang sebetulnya almarhum mama saya. Dan Suami tercinta. Mereka berdua hebat banget kalau berdagang. ini versi saya lo Mak, anak dan istrinya. Walaupun setalah Mama meninggal, saya menemukan sesuatu yang perlu di koreksi. Alhamdulillah, sesuatu yang kurang tepat tersebut bisa menjadi hal positif untuk jualan saya.   Sebelum…