Lara Asih Mulya

7/24 jam,…rekomendasi film “ngakak” bersama pasangan,…wajib nonton !!!

November29

“Fondation of everything is a good family”. Kalimat ini lah yang harus dipahami oleh semua anggota keluarga, khusus nya suami dan istri. Bahwa pondasi dari segala hal adalah kondisi keluarga yang baik.

Sudah nonton film ini ? kalau belum, sangat disarankan. Film yang berdurasi 110 menit (1jam kurang 10 menit) ini begitu menghibur. Genre film ini adalah drama komedi. Guyonan yang dikemas cukup sederhana namun tepat sasaran. Berhasil membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Dian Sastro dan Lukman Sardi mrnghadirkan sosok Tania dan Tyo sebagai gambaran suami istri yang gila kerja. Banyak mimpi dari keduanya yang ingin diwujudkan. Meskipun sudah berupaya maksimal dengan memahami keinginan masing-masing, tetap saja ada konflik yang harus di selesaikan.

Pelaku “gila kerja” di dunia nyata wajib menonton film ini. Banyak pesan yang dapat di petik dari kisah Tania dan Tyo.

lukman sardi1. Bahwa komunikasi adalah hal terpenting untuk saling memahami.
2. Bahwa meminta maaf atas kesalahan yang kita lakukan kepada pasangan adalah hal yang harus segera dilakukan. Jangan pernah ditunda.
3. Bahwa selalu menyatakan “i love you” kepada pasangan sangat penting untuk dilakukan.
4. Bahwa saling memaafkan dan mengubah prilaku buruk sebelumnya sangat menentukan, apakah keluarga kita akan hancur, atau sebaliknya.

Sebaiknya berangkat sendiri ke 21 cinema ya. Apa ? nunggu bajakannya keluar ??? aduuh keburu basi dong !!! dijamin ndak nyesel kok. Nilainya A lo,…seperti hepatitis A nya Tyo 😀

selamat mencoba.

posted under Umum

Email will not be published

Website example

Your Comment: