Lara Asih Mulya

Akhirnya cium tangan juga,…

Juli3

Dulu,…gada alesan untuk masuk jurusan bahasa dan Sastra Indonesia,…apalagi ambil prodi pendidikan,…

Tapi,..makin lama masuk makin asik,…ada banyak hal yang aku anggap nguntungin banget buat pergaulan aku,…yang pasti ga pake minder ato ngrasa paling cupu,…hehe

Sekarang dah semester delapan, dah waktunya mikir kelulusan,…selama hampir empat tahun ini,..aku ga pernah malu atau ga bangga sama jurusan aku,..apalagi sama kampus UNESA tercinta,…

Ternyata JBSI punya banyak dosen yang super duper keren,…apalagi klo dah urusan pendidikan, bahasa, dan sastra…ada dua dosen yang menurut aku paling keren,…Pak Yatno sang pakar pendidikan,…beliau jagonya bikin permaian,…poko’nya asiiiiiiiik. Pak yatno ini juga yang ngasih tugas bikin blog. Kata temen-temen gini,”Pak Yatno ngasih tugas bikin blog,…biar mahasiswanya ga ****blog”. hehehe

Nah,…yang satu lagi Bapak Gatot Susilo dosen sintaksis,…aku paling takut klo ketemu ma beliau, bukan lantaran beliau nyeremin lo,…tapi gimana gt. Beliau ini pakarnya bahasa baku,…puisi dan cerpen karya beliau juga kalimatnya baku semua. Wah,…klau Pak Gatot baca tulisan ini aku pasti dapet julukan “pembunuh berdarah dingin” (Hai,..PR’04 kalian ga lupa kan julukan ini?)
Ga apa-apa deh yang penting aku dah dapet kesempatan cium tangan beliau tadi pagi,…di Ketintang,…kereeeeeeeeeen padahal selama ini aku takut banget. Beliau masih inget nama aku juga lo,…

kenapa ya,..Pak Gatot ga pernah minta ganti rugi untuk setiap fotoCopy materi yang diberikan?

posted under Tak Berkategori

Email will not be published

Website example

Your Comment: