Lara Asih Mulya

Enaknya Jadi Istri programmer !!! Cuma Dikit, Jangan Baca !!!

November9
untung anaknya masih mau rapi kayak gini ^_^

untung anaknya masih mau rapi kayak gini ^_^

Sudah pernah saya tulis tentang “Tidak Enaknya Jadi Istri Programmer”. Apa iya sih ga ada enaknya ? Ada dong….!!! Enak nya jadi istri programmer itu ???

GAK RIBET. Karena kebanyakan irit ngomong dan fokusnya berlebihan. Kebanyakan programmer jadi ndak ribet dalam menyikapi banyak hal. Contohnya nih, dalam berpakaian. Pasti cari yang jauh dari formal. Alasannya, “lah wong kerja di rumah aja kok ribet. Nyaman gini kan.” Kebiasaan berbusana santai ini kadang terbawa sampai ke beberapa tempat, kondangan misalnya.  pengennya makai kaos oblong dan celana kargo wkwkw. Jangan berharap dia mau pakai baju ala James Bond ya ^_^. Kecuali kalau sudah memohon berkali-kali mungkin bisa di ACC. Ga ribet dalam berpakaian bikin anggaran perbelanjaan saya lebih hemat sih. Tapi…mbok ya ngerti kalau berpenampilan kece itu bisa bikin istri seneng hehe. Terus Apa lagi ya ???

Kadang emang nyebelin sih pas kita pengen suami kita tampil rapi dan gantengan dikit tapi dia ndak berkenan. Ya itu tadi mulai dari alasan gerah dkk. Tapi di balik semua itu, programmer selalu UP TO DATE. Terlebih dalam urusan teknologi informasi. Tau aja apa yang sedang di bahas orang di luar sana. Termasuk lagunya ayu ting ting yang sambal balado itu juga tau lo ^_^. Contoh lainnya nih, kalau ada apa-apa sama akun FB kita,…wiiih penanganannya ngalahin UGD 24 jam Ciiiin. Ketak ketik ketak ketik ketemu deh solusinya. ^_^. Tapi,..kalau punya suami programmer yang jelas melek IT seperti ini, harus hati-hati. Jangan main-main ya sama media sosial. Apalagi hubungi eks kamu. Dijamin bisa tahu lah, kayak dukun kan ? Kecuali yang HP nya sudah ada stempel “PRIVACY”. Beda lagi ini mah.

Karena mereka tipe yang ga mau ribet dan up to date semua hal dibikin serba otomatis. Contohnya, kalau mau bayar-bayar tagihan mana mau mereka dateng ke ATM. Pake nya pasti internet banking  atau sms bangking. Beli-beli barang juga serba online. Emang jamannya sih, tapi kan melihat dunia luar ga ada salah nya. Beli tiket kereta api buat mudik aja nih via online. Kalau pas musim hujan otomatisasi nya  lumayan membantu sih.

ini di jual lagi bisa ga ya ???

ini di jual lagi bisa ga ya ???

Kata orang , programmer tahun ini jadi kriteria mantu idaman ya bu ibu ? karena para calon mertua itu sudah pada tahu kerjaannya kek gimana ? duduk, ketak ketik, di rumah aja, dapet duit. Hadeeeh ga semudah itu lah,…tapi emang ada benernya sih. Duit nya programmer lumayan ciiiin. Kalo gada duit nya mah ga mau ah sama programmer hahaha. (Suami baca ga ya ???) Matre ? ya iyalah, kudu begitu. Bohong banget cewek pada ga suka duit !!!. Sayang nya suami saya ndak suka “mroyek”. Ribet katanya. Enakan bikin Games. Modus !!! biar bisa nge game sepuasnya. haha

Yang terakhir nih. Enaknya jadi istri programmer itu bisa sering-sering “Me time” hihihi. Kenapa begitu karena suami saya PUNYA BANYAK WAKTU LUANG. Jadi bisa titip anak-anak kalo pas pengen main sendiri hehe. Bukan begitu sebenarnya. Karena tidak terikat dengan perusahan manapun. Suami saya bisa mengatur waktu kerjanya sendiri. Pas pengen diantar ke suatu tempat, asal bilang nya ndak dadakan, bisa nganterin deh J. Kecuali pas lagi dota.

karena luang banget, ngajarin baca sembari tiduran aja ^_^

karena luang banget, ngajarin baca sembari tiduran aja ^_^

Pada kehidupan setiap pasangan pasti ada banyak hal yang dirasakan. Enak dan tidak enak adalah dua hal yang bisa dirasakan dalam satu waktu. Programmer sudah memiliki kebiasaannya sendiri. Supaya tetap bersama, intinya adalah saling melengkapi. Memaafkan setiap kesalahan, dan melupakannya.

Semangat  jadi istri programmer ya ^_^12226378_10208377102414815_926835157_n

posted under Umum

Email will not be published

Website example

Your Comment: