Lara Asih Mulya

Family Day @ Fresh Green Trawas With Little Camel Mojokerto.

Oktober19

Ini late post pake banget ya Ayah Bunda sekalian. Tidak mengapa lah, biar lambat asal di update hehe. Karena terlalu telat sampai lupa tanggal pelaksanaannya ^_^. Kebangetan ya….ingetnya tanggal 5 hari sabtu, itu pun BBM teman dulu.

Beberapa pekan lalu SD Little Camel Mojokerto mengadakan family day di daerah trawas. Tepatnya di Fresh Greend, saya sudah pernah menulis tentang tempat ini. Klik aja ya, sangat saya rekomendasikan. Apalagi untuk ayah dan bunda yang suka makan durian.
12170210_10208257933795674_83594904_n

Family day ini diikuti oleh seluruh member beserta walinya. Sifatnya wajib, tentu saja dengan semua umi dan abi beserta semua karyawan. Kegiatan ini memang di rancang untuk menjalin kekompakan antara sesama wali member. Biar ga ada lagi alasan “gak tau namanya”. Dan akhirnya ga saling sapa pas ketemu di Carrefour ^_^. Atau hanya memanggil dengan sebutan, “Hallo, bunda Qays”.
Wali member dibagi menjadi beberapa kelompok. Ada kelompok Kuning yang kece dan kompak banget ( ssssttt ini kelompok saya lho ^_^). Kecap tetep nomor satu ya Bun. Ada kelompok hijau, coklat, ungu, orange, dan hitam. Maaf ya kalau ada yang terlewat.
Ada beberapa lomba yang harus diikuti selama acara ini. Ada lomba yel-yel (sayang ga ada foto nya). Lomba tarik tambang antar wali member. Lomba menghias tumpeng (khusus untuk Ayah) biar luar biasa katanya. dan lomba bakiak.

ini dia kelompok Klenting kuning,...kece-kece kan ^_^

ini dia kelompok Klenting kuning,…kece-kece kan ^_^

Kegiatan pembuka adalah senam poco-poco dan senam pinguin. Seru pake banget lo Ayah,…Bunda. Kalau mau cobain klik aja link Youtube nya. Lumayan bisa membakar kalori, kalau diulang-ulang sampai tujuh kali lo ^_^.
Dirasa cukup memperbaiki Mood. Selanjutnya adalah lomba tarik tambang antar wali member. Nah ini,…saya dan Bunda Etik kepedean banget. Maunya sih Menerapkan peribahasa kecil-kecil cabe rawit. Lah kok ndk perhitungkan lawannya. Lawan kita kelompok hijau, Lah kok lawannya pada gede-gede. Menang ? ya ndk lah, baru sekali tarik, gubrak kita ^_^. Tangan saya lecet, bunda Etik langsung sakit pinggang. Tidak apalah, lumayan seru.

Tahun depan jangan nekad lagi ya Bun,...^_^

Tahun depan jangan nekad lagi ya Bun,…^_^

Sudah puas dengan penderitaan tarik menarik tambang, lomba selanjutnya adalah menghias tumpeng. Yeeeeeee kelompok kuning juara satu. Dapat makan gratis di rumah makan yang punya Little Camel ^_^.

urusan dapur dipegang bunda mah biasa,...ayo ayah jangan mau kalah ^_^

urusan dapur dipegang bunda mah biasa,…ayo ayah jangan mau kalah ^_^

Seminggu sebelum acara ini terlaksana. Ada TM antara wali member dengan pihal LC (baca little camel). Ditekankan untuk lomba menghias tumpeng harus dihias dan di cetak di lokasi family day. lah kok pas hari H banyak yang bandel. Sudah tertata rapi dan cantik. Akhirnya dengan berat hati juri mengumumkan “semua tumpeng yang sudah di cetak dan dihias, bongkar dari awal”. hehe kerja dua kali. Untungnya klenting kuning cuma nasi tumpeng nya aja yang di cetak. hiasannya sih belum dibikin. hehe.

kompak walaupun agak acak-acakan. Kok ya juara satu ya hihi

kompak walaupun agak acak-acakan. Kok ya juara satu ya hihi

lomba menghias tumpeng ini diambil tiga besar. Juara 2 dan 3 saya lupa hadiahnya berapa ratus ribu, Kalau juara 1 nya dapat vocer makan sejumlah 500 ribu rupiah.

hadiah juara 1 lomba menghias tumpeng

hadiah juara 1 lomba menghias tumpeng

nukerin voucher...banyak yang ga datang. jadi dibungkusin aja

nukerin voucher…banyak yang ga datang. jadi dibungkusin aja

 

Tapi bener banget, acara ini sukses kalo menurut saya. Kami sebagai wali member bisa menjadi akrab. Bahkan dengan wali member  grade lain. semoga setiap tahun bisa semakin besar dan semakin akrab. Terima kasih banyak LC…..dari sini kami bunda-bunda bisa bikin arisan ^_^ loh kok ???? bukan-bukan. Dari seni kami merasakan bahwa “we are Big Family”. ^_^

posted under Umum

Email will not be published

Website example

Your Comment: