• Umum

    Puding Ceria Ala  Mak e Safinah 

    Bahan :  Buah buahan favorit (mangga, pepaya, semangka, anggur, kiwi, melon, pokonya apa aja)  2 Agar-agar atau bubuk jelly tanpa warna  2 Yoghurt rasa Mangga atau rasa apa aja.  2 Buavita Mangga atau rasa apa aja. Yang penting harus sama dengan rasa yoghurt nya.  1 sendok makan Susu bubuk atau Krimer bubuk  500ml Air  Caranya simpel banget Maak : 

  • Umum

    Menghadirkan Scrum dalam Kehidupan Rumah Tangga..! #part1

    Bismillah..! Semoga Allah memberikan banyak rejeki dan keberkahan kepada kita semua. Aamiin.   Assalamualiakum Maaak..! Apa kabar..? jangan lupa tersenyum dan bahagia ya. Sebanyak apapun pekerjaan rumah yuk wolesin aja. Dikerjain sambil ngemil, gendut yo ben 😀 Baca judul diatas ndak ngerasa berat..? saya yang nulis aja ngerasa gitu. Santai aja, judulnya biarin seperti itu. Isinya tetep dibikin santai dan…

  • Umum

    UKM Teater yang Bikin Galau..! #HijrahPart3

    Bismillah…! Alhamdulillah, masih dengan keberkahan dari Allah. Masih di tempat yang sama dengan alat tempur yang sama. Nulis lagi aja daripada nunggu Pak suami ndak ngapa-ngapain. Masih ada waktu 2 jam an. Entah akan jadi berapa part tulisan saya ini. Semoga emak-emak kece ndak bosan ya bacanya. Jangan serius-serius Mak. Disambi makan batagor kayak yang nulis juga boleh hehehe..!. Setelah…

  • Umum

    Allah Kirimkan Mbak Siti. Tapi Saya Tolak..! #HijrahPart2

    Bismillah..! Alhamdulillah,  masih diberi nikmat yang luar biasa pagi ini. Alhamdulillah, masih dapat pinjaman laptop dari pak suami. Yuk ah dilanjutin lagi ceritanya. Kemarin nulis tentang hijrah part 1. Tulisannya di kritik sama pak Suami terlalu pendek. Begitu dijelaskan nulis nya pake HP. Doi senyam senyum sambil bilang ” ooooooooooh”. Biarin..yang penting nulis 😛 Sudah sarapan Mak..? saya cuma nanya…

  • Umum

    Awal Berhijab Ketika SMA. Sumpah Telat Banget..! #HijrahPart1

    Bismillah…! Belajar nulis lagi ya Mak. Sejauh ini masih menuliskan tentang diri saya pribadi. Dibilang cari perhatian loh emang iya. Siapa tau kisah nyata ini bisa jadi inspirasi dan ladang pahala. Berharap hanya pada Allah. Hehehe. Kalau nulis tentang orang lain mesti ijin dulu atuh. Mak …Ada yang belum pakai hijab kah ? (pertanyaan nya buat yang muslim ya..!). Abis…

  • Umum

    Mukena Safinah, Mimpi yang Jadi Nyata..!

    Bismillah..! Masih pagi nik Mak, anggap saja ini pemanasan. Tetiba ingin menulis, dan yang ada dipikiran adalah mukena. Iya,..karena saya sekarang mengisi waktu luang dengan berjualan mukena. Waktu luang lo ya..kalau tidak luang ya ngurus rumah tangga dan seisinya hehehe. Belum terlalu besar memang, apalagi sampai punya toko sendiri. Insyaallah, doain segera ya Mak. Bermimpi tak ada salahnya kan hehehe.…

  • Umum

    Dear Admin Grup, ” Permisi dulu dong”.

    Bismillah.. Assalamualaikum Maaak..! Jauh -jauh ya bad mood 🙂 Sok ngaracung..! di hape ada berapa macam grup nih ? Grup arisan keluarga, hadir ! Grup alumni SD Impres, contreng ! Grup alumni Madrasah Tsanawiyah, sohih ! Sampai grup arisan ibu-ibu kompleks, dipertebal lah pokoknya !. sok grup apa lagi Mak…?