Mau Liburan? Baca Review Lara Tentang Pacet Mini Park Mojokerto

October5

Berlibur,…satu kata yang dapat mewakili kita semua untuk melepas penat, bermalas-malsan, bersuka cita, dan mencoba tempat-tempat baru. Ada sebagian orang, memilih berlibur di akhir pekan (sabu-minggu). Mereka lebih menyukai kondisi ramai. Ada juga sebagian orang yang memilih berlibur pada hari kerja. Tentunya dengan alasan sebaliknya, tidak begitu nyaman dengan suasana ramai. Saya termasuk yang kedua. Lebih senang berlibur di hari kerja. Maklumlah, suami kerjanya bisa di rumah, saya pun tidak bekerja di luar. Biasanya hari yang kami pilih adalah jumat atau sabtu pagi.

Bosan dengan keramaain kota. Wahana game koin, dan pusat perbelanjaan. Saya dan keluarga mencoba tempat baru. Tempat yang sdikit menanjak. Yuk, naik-naik ke puncak gunung :). Suami saya sangat suka dengan alam pegunungan, keduaa anak saya sangat suka main air (berenang), dan saya tentu saja suka sekalli belanja, apalagi klo banyak diskonnya :).

Menyamakan semua kesukaan yang berbeda itu tentu tidak mudah. Tapi adanya “PACET MINI PARK” cukup mewakili semua keinginan kami.

DSC_0294[1]

 

 

 

 

 

PACET MINI PARK. Lokasinya terletak di jalan Randegan Pacet. Suasana pegunungan yang memberikan rasa sejuk. Memberikan kesan nyaman untuk berlama-lama di lokasi tersebut. Gambar di sebelah adalah gambar pintu masuk pacet mini park. Ikon mereka adalah patung dinosaurus yang diletakkkan tepat diatas pintu gerbang. Setelah masuk, pemandangan yang kami dapat adalah parkir mobil yang cukup luas. Karcis nya seharga 3000 rupiah. Ndak usah bingung cari loket ya ^_^. Loket pembelian karcis masih berada di dalam. Ikuti saja rambu-rambunya. Selama perjalanan menuju loket masuk. Kami melewati semacam restoran yang mengusung konsep lesahan.

DSC_0288[1]

DSC_0293[1]

 

 

 

 

 

 

 

Ini dia loket nya, yang jaga cantik, ramah pula :). Kalau mau ikut paketan bayarnya 20 ribu rupiah. Gambar kanan itu restoran (lesehan) yang kami maksud di awal. lokasinya sebelum loket. Semacam warung apung. Sembari nunggu makanan siap, bisa lihat-lihat ikan yang berada tepat dibawah kita :).

Di dalam pacet mini park ini banyak sekali wahana bermain yang cocok untuk anak-anak, rmaja dan dewasa. Taman bermain yang dilengkapi dengan bentuk-bentuk lucu semakin menarik perhatian anak-anak. Misalnya mainan prusutan yang dikemas dalam bentuk ular. Patung jerapah, hingga kolam renang yang bersih dan aman untuk anak-anak.

Anak-anak dapat menikmati permainan BUMBER CAR yakni mobil dari karet yang dijalankan diatas kolam berukuran sedang. Kemudian dilanjutkan dengan Menaiki ATV, wiih berasa jadi pembalap lo :).

 

 

DSC_0282[1]DSC_0228[1]

DSC_0244[1]

 

DSC_0287

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Air kolam renang untuk anak, sangat bersih kalau menurut saya. Selain itu, bau kaporit hampir tidak ada. Anak saya yang 5 tahun sudah bisa menggunakan kolam medium. karena tidak terlalu dalam. Untuk adeknya (2 tahun) ada kolam renang yang memang hanya setinggi mata kaki. Jadi tetap aman, tentunya tetap dalam pengawasan kita sebagai orang tua.

Saran saya, kalau mau ke pacet mini park paling tepat itu pagi (09.00) sudah buka kok. Karena kalau agak siang mulai banyak yang berdatangan. Terutama robongan anak-anak sekolah. Pacet Mini Park sangat menjaga kebersihan. jangan khawatir bunda, toiletnya banyak banget. Dijamin ndak bakal antri sampek nahan pipis, kecuali pas rame banget lo :^_^. Tempat sholat juga banyak, tidak hanya di luar, tetapi di dalam area pun ada beberapa.

Buat ayah dan bunda, yang mau meremajakan kaki nya. cobain ya terapi ikan gararufa nya. 8000 rupiah untuk 15 menit. Dijamin kaki nya langsung mulus hehe terutama yang punya tumit pecah-pecah wajib ya :^_^. Rasanya memang geli banget. Apalagi diawal-awal. Saran saya dahulukan tumit dulu, baru masukkan kaki secara keseluruhan. Yang punya luka, hati-hati ya. Sevaiknya ditutup dulu pakai plester, kata mas penjaganya sih takutnya makin parah lukanya kalau di ikhlaskan ke si ikan hihi. Plester luka dll nya sudah disediakan disana kok. Tuh om Virman aja suka terapi gararufa nya, lanjutkan om ^_^ !!!

DSC_0260[1]

 

 

 

 

 

 

 

Emmm apa lagi ya yang belum dibahas. oh iya, yang masih pacaran tidak saya rekomendasikan pacaran ya apalagi datang kesini hihi. Why? karenaa dijamin 100% bakal salah tingkah, malu, rikuh dan ndak betah. Anak kecilnya pada berisik. Pacet mini park ini hanya cocok untuk yang sudah berkeluarga. Yang pengantin baru, bawa ponakannya aja, itung-itung buat pancingan, ok !

Tujuan terakhir adalah makan dan belanja. Kalau makan kami tidak di dalam restoran pacet mini park. Kami ada pilihan sendiri, tempatnya seru juga. Kapan-kapan ya di review. belanja oleh-oleh nya ndak usah jauh-jauh. Di depan gerbang banyak kok yang jualan. Kebanyakan menjual hasil pegunungan, seperti peteui alias pete. Ada juga umbi-umbian (telo madu), buah-buahan, sampai makanan olahannya seperti kripik. Karena yang dijual serba murah, belanjanya di rem ya bunda jangan sampek ngeblong hehe.

 

DSC_0295[1]

 

 

 

 

 

 

 

kira-kira seperti itu ya bunda dan ayah. Jalan-jalan kita ke pacet mini park nya. Karena air kolamnya cukup dingin dan udaranya juga dingin. Selalu sediakan obat-obatan untuk mengusir masuk angin, perut kembung dll ya. Kalau kebiasaan saya pasti meminta anak saya meminum sirup anti masuk angin khusus anak. Supaya mereka tetap aman meskipun berlama-lama di dalam air. Satu lagi bunda, selalu sedia air minum hangat ya. Selamat liburaaaaaan !!! :^_^

 

 

 

 

 

 

posted under Umum

Email will not be published

Website example

Your Comment: