Bubur Ayam Favorit di Mojokerto, cobain yuk ^_^

March13

Selamat pagiiiiii,…
Bunda,..sudah punya menu sarapan buat keluarga pagi ini?
pecel, nasi kuning, nasi rames, roti bakar, nasi pecel,..bosan ya ?

Pengennya sarapan yang tetep bergizi, tidak terlalu bukin kenyang, tapi nyaman di perut. Heeeemmm apa ya ?
Bubur ayam ok tuh,…dimana ya belinya ?

Di mojokerto ada beberapa penjual bubur ayam. Beda pembeli beda selera pastinya. Dulu, bubur ayam yang bisa sembari lihat kereta api lewat menjadi favorit kelurga kami. Selain rasanya yang OK. Anak-anak pasti mau makan karena bisa sembari lihat kereta lewat.

Entah kenapa,..cita rasanya berkurang. Akhirnya kami mencari lagi yang pas di lidah. Alhamdulillah ketemu deh,…Namanya bubur ayam favorit, yang jual namanya ibu Dhina. Pas kenalan kasih kartu nama juga lo hehe.

IMG_0987

Wangi daun salam dan serai nya kecium banget. Topingnya memang standart seperti bubur ayam pada umumnya. Ada kedelai goreng, roti, daun bawang, dan ayam suwir. Bisa nambah sate telur puyuh kalau pengen hehehe. Dan kerupuk kecil-kecil yang menambah kemeriahan makan kriuk kriuk kriuk 😀 Kuah kaldu (saya yang kasih nama hehe) dan sambal disajikan terpisah, kecap manis dan asin nya juga.

IMG_0991

Harganya cukup terjangkau, Rp.7000,00 per porsinya. Lokasi bubur favorit ini di jalan Surodinawan depan Masjid Al-Hikmah. Meskipun kaki lima, Bu Dhina cukup menjaga kebersihan kok :). Asal yang makan ndak gengsi aja duduk di pinggir jalan 😀

IMG_0988

Saya sih biasa beli pukul 06.00 pagi, dan sepertinya Bu Dhina sudah ready sebelum jam 06.00. Monggo yang lagi pengen bubur ayam,…boleh dicoba lo bubur yang satu ini. Rekomended !!!!!

posted under Umum

Email will not be published

Website example

Your Comment: