Jadi yang Kedua Itu Bikin Bahagia !!! Beneran ???

November10

mengampuni-selingkuhan-ubTak kumpulin list lagu nya dulu ya,…

By Astrid judulnya Jadikan Aku yang Kedua : “Jika, dia cintaimu melebihi cintaku padamu. Aku pasti rela untuk melapasmu. Walau ku tahu ku kan terluka. jikalau semua berbeda, kau bukan lah orang yang kupuja. Tetapi hatiku telah memilihmu. Walau kau tak mungkin tinggalkannya.  Jadikan aku yang kedua,…buat lah diriku bahagia. Walaupun kau tak kan pernah kumiliki selamanya.”

By Dewi Dewi judulnya begitu salah begitu benar : “Aku bahagia dengar kata cintamu. Tapi aku sedih menerima kenyataan. Bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu. Bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu. Bahwa tak hanya diriku yang slalu ada di hatimu selamanya.”.

Dua lagu ini cukup sepertinya. Pertama lagunya Mbak Astrid. Menceritakan betapa bahagianya menjadi yang kedua. Selingkuhan kali ya bahasa kasarnya haha. Padahal sudah sadar banget kalau si cowok ga bakal dimiliki untuk selamannya. Dan tidak mungkin meninggalkan pasangannya yang sekarang. Berarti si cowok ga cinta cinta banget kan ? tapi kenapa masih mau ya ? tetap menjalin hubungan yang realitanya hanya semu semata ???

Lagu yang kedua, tiga cewek sekaligus. Baru tahu kalau cowoknya punya banyak pasangan setelah dia meninggal. Cewek-cewek disini tidak memungkiri bahwa kasih sayang dari si cowok bikin mereka bahagia. Nah, kalau sudah ngomongin realitanya adalah bukan jadi perempuan satu-satunya ??? sepertinya sih menceritakan tentang poligami yang sembunyi-sembunyi. nyesek juga to ? masih kekeh bilang jadi yang kesekian itu bahagia ? Sok atuh baca lagi !!!

Namanya juga jadi yang kedua. Pastinya bukan proiritas lah,…apalagi kalau jadi yang kedua dari yang sudah beristri atau bersuami. kalau ditanya mending yang mana ? hati mah bakal jawab ogah milih dua-duanya. tapi kalau pikiran yang berpendapat. ya mending di poligami aja lah. Minimal LEGAL dan HALAL !!!. Coba perhatikan ini :

prioritasnya jatuh kepadaaaaa ?????

prioritasnya jatuh kepadaaaaa ?????

Anggap saja si Mawar bukan nama sebenarnya haha. Lagi kangen sama Bebeb Komar. Baru juga nge PING !!! eeeehhh balesannya kek gitu. “jangan SMS dulu, aku lagi sama Istri”. Mewek deh, terus kalo sudah gini bisa protes ? ya enggak lah. Terima nasib aja ya bebeb. Siapa elooooo ??? oke masih bisa di toleransi lah. masih belum kebuka nih logika nya. “ah, paling ntar 2 jam lagi dia bakal PING balik”. Ngimpi kok kelewatan. Mau nungguin sampe kapan ? palingan bebeb komar dah bobo cantik sama istrinya wkwkw.

kalau di poligami kan beda. Karena prosesnya yang legal dan Halal. Kalau bukan jadwal kita sama doi kan pasti paham. Oh,..lagi di rumah lama. Aman to, jelas tahu suami kita lagi sama siapa dan dimana. Cemburu ???? wajar dong. Tandanya cinta . setidaknya kalau mau telp pasti diangkat lah. ^_^.

SMS paling nyebelin se dunia !!!!

SMS paling nyebelin se dunia !!!!

Pas kangen banget pas pengen SMS. Kodenya tetep kata PING!!!!. Kirim nya jam berapa balesnya jam berapa ??? pas nya bilang sepenuh hati kalo lagi kagen banget, cuma dibales emotikon senyum. Begitu tanya kabar dengan kalimat agak panjang. Eh jawab nya, “off dulu ya !!”. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lagi-lagi dianggap ga penting. Sudah nyesek dari kemarin mantengin DP doi yang sok harmonis dan romantis sama istrinya. Eeeeh sekarang diginiin. So ? masih bilang enak ikut jalur ILEGAL ???

Perempuan kan biasa tuh, apa-apa dibawa hati. Masuk semua ke hati. Nah ini nih yang bikin asupan oksigen ke otak berkurang. Jadinya kurang bisa mikir logis hahaha. Sudah sering banget dicuekin dan ga dapet prioritas. Biasanya cewek tuh bakal nekat ciiiin, hati-hati lo Mending lo kalo cuma di telpon-telpon aja. Ada juga yang sampe nyamperin ke rumah si cowok. Terus kalau sudah begini runyam kan ?

Udah,..putusin aja !!!!

Udah,..putusin aja !!!!

Tuh kan ??? lagi-lagi si Mawar menderita gara-gara Bebeb Komar. Mana dianggap bikin ribet lagi. Tuh si Bebeb Komar ga ngerasa apa kalau dia juga bikin hidup nya si Mawar ribet ???? Gaya banget pake marah-marah kek gitu. Kalau sudah kayak begini, saran Lala sih, putusin aja !! toh dari awal sudah ga ada progres. Tidak akan pernah ada perkembangan dalam hubungan kalian.

Bisa dipastikan kalimat kasih dan sayang yang keluar dari Bebeb komar tuh 100% bohong !!!. padahal kamu nya tulus dan bener-bener cinta sama dia. . Cari aja yang bener-bener sayang sama kamu. Tuh suami orang ikhlasin aja. Buang file nya jauh-jauh. Bakar bila perlu. Okey.

“Eh,…lala ngomong gampang aja. ga ngerasain sih apa yang aku rasain”. Tuh kan masih aja protes. Siapa bilang ga pernah ngerasain (uppppppssssss hehe). Move on dong,…harga angkot aja dah berubah masa kamu gini-gini aja.

sekali lagi yuk pake logika. Yang namanya cowok apalagi sudah beristri ga bakalan mau ninggalin istrinya buat kamu. Jelas lah, lebih gampang ninggalin kamu dari pada cerein istrinya. Coba aja tanya, “Yang,..seberapa cinta sih sama aku? ” atau “Yang, kamu mau ngelakuin apa aja ga buat aku ?”. atau to the point ya, “yang,..cerai in istri kamu dong, kita mulai hidup yang baru dari awal”.

Empreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet jawabannya pasti ribet bin blibet. Open Your Mind baby,…dia tuh cuma ambil enak nya aja. Komitmen nya ZERO !!!!! yang pasti-pasti aja deh, kalau cuma main-main sih dari awal jangan diambil hati, jangan minta kejelasan status, dan jangan bermimpi terlalu jauh.

Pada dasarnya tidak ada perempuan yang mau diduakan. Apapun itu bentuknya. Jika memang harus terjadi mana yang lebih baik ? Kalau lala sih sudah pasti jawabannya gimana. Kamu ???

 

 

 

posted under Umum

Email will not be published

Website example

Your Comment: