Milk Moo Tempat Nyusu Asik di Mojokerto

December4

Lagi-lagi atas rekomendasi teman. Thanks ya Mbak Anita, rekomendasi tempatnya oke punya nih. Satu-satu bakal kita datengin. Berkat rumpian kita di BBM akhirnya bisa mood nulis lagi hehe.

Mojokerto ini sebetulnya tidak seberapa luas. Hanya saja aneka Kuliner Nya beragam. Banyak yang batu dan berkembang. Apalagi kalau harganya cocok sama kantong pelajar hehe. Salah satunya produksi susu. Kafe…nongkrong…minumnya susu ???? Bisa kah ??? Bau sapi dong !!!!

Ya Ndak Lah….kan nyusu Nya bukan di kandang sapi :D. Mau tau ??? Disini nih.

Ada beberapa tempat di Mojokerto yang menyajikan olahan susu dalam gaya tempat nongkrong. Sasarannya tentu saja anak-anak muda gaul. Lah emak-emak yang bawa anak ??? Ya boleh Lah masuk aja !!!. Yang penting mah bayar 😁.

Kali ini yang nangkring di blog saya susu #3 Milk Moo Mojokerto.

Milk Moo

Nah…kalau pas lewat jalanan ini terus lihat ada plakat ini. Masuk aja ke gang Nya. Ndak jauh kok dari jalan raya. Tepat Nya sih di jalan Benteng Pancasila, Gang Garuda Mas 01, Mojokerto.

Wait Wait baby Safinah nangis nih… Ntar lanjut lagi ya 😁

Oke…baby Safinah dah anteng nih. Jadi, kalau lewatnya dari arah Carrefour berarti belok Nya ke kiri. Kalau dari arah pasar burung belok Nya ke kanan.

Milk Moo

Yup…ada pohon keres, ini dia nih lokasi Nya. Masuk aja, parkir kendaraan kamu di tempat yang sudah di sediakan. Bawa mobil ??? Bisa kok. Parkir Nya di teras si Milk Moo, jalan Nya emang agak sempit. Tapi mobil bisa masuk.

Tuh kan parkiran Nya cukup luas. Kebanyakan yang datang ke Milk Moo ini kaula muda hihihi. Selain tempat Nya yang kekinian, disini bisa pake wifi gratis. Ga kalah kan sama Warkop 😄.

Wiiih asik ya…musim ujian gini. UAS udahan, ngadem disini. Lumayan Lah, melepas penat. Ada minus Nya nih, setelah diperhatikan anak-anak gaul ini konek tapi diskonek. Maksudnya, mereka ngumpul tapi asik mantengin Gadget mereka masing-masing. Heemmmmm budaya yang kudu dihilangkan nih.

Saran aja Guys…kalau lagi ngumpul sama Sist and Bro kamu. Untuk sementara mode wifi dimatikan aja deh. Ngobrol langsung kan lebih asik 😁

img_2377

Gimana ??? Makin penasaran ??? Yuk kita lanjutkan.

Nah…pesen dan bayar bisa di pojokan sini. Pramusaji Nya ramah Cuy hehe. Tempat duduk dari drum bekasnya bisa di berdayakan tuh buat selfie 😂

Dan, pesenan kamu akan di proses di ruangan kuning ini. Prepare Nya Ndak terlalu lama kok. Dan rasanya enak 😘😘😘

Pengen ya ??? Monggo dipilih menu minuman Nya…yang ga suka bau susu sapi jangan pilih yang original ya. Moo banget rasanya Hihihi

img_2369

Dan ini menu jajanan Nya :

img_2370

Silahkan dipilih…jangan sampe kalap ya 😁 Kenapa? Pengen pipis ??? Oh iya ya kebanyakan minum suka pengen ke toilet. Tenang-tenang di belakang ada toilet yang cukup bersih kok.

Tuh…aman kan ada toiletnya. Di belakang juga ada semacam kolam. Buat apa kurang paham, tapi anak-anak saya sih suka lihat lele di dalam Nya. Sembari merasakan semilir angin dari sawah hehe.

img_2376

Berasa di peninggalan sejarah Majapahit ya hehe. Oh iya ada yang ketinggalan. Coba scrol ke atas. Di halaman depan tadi tuh…lihat ada ayunan kan ??? Mainan Nya emang cuma itu aja. Tapi lumayan lo bisa bikin sibuk anak-anak pas nunggu pesanan datang.

img_2338

Nah sudah tau garis besar Nya kan, yang penasaran silahkan datang aja ke TKP hehe selamat mencoba ya ^_^

posted under Umum

Email will not be published

Website example

Your Comment: