Umum

Jangan Remehin Kaos Kaki..!

Siapa sih yang ndak suka liburan. Banyak pilihan tempat asik yang bisa menjadi wacana untuk di kunjungi. Contohnya pantai. Liburan ke pantai memang asik. Main pasir, main ombak, foto bareng keluarga atau teman. Stres pun hilang. Posting di akun sosial media masing-masing tentu tak ketinggalan. 

Tapiiiiii….banyak yang melupakan penampakan kaki yang terkadang terekspos oleh kamera. Padahal nih, kaki seorang muslimah termasuk aurat. Itu kenapa harus ditutup dengan kaos kaki.

 “Tapi kan ribet, masak main air, kena pasir pantai harus pakai kaos kaki. Ndak nyaman lah.” Heeemmm banyak alasan memang, tapi semua itu demi kebaikan akhirat kita ya Cantik. 

Sesuatu yang kadang menurut kita nggak banget, ternyata sudah Allah atur untuk kebaikan kita. Pastinya, kalau mau basah-basahan di pantai baju ganti ndak akan terlewat kan ya. Nah, ndak susah juga kan bawa sepasang kaos kaki bersih untuk ganti juga hehehe. 

Ada keasikan lain yang sering melupakan kita tetap menggunakan kaos kaki. Masih ada hubungannya dengan air lo. Naaaaaaah…bener banget. Bereeeenang 😀 

Siapa yang suka banget berenang..? sudah pakai kaos kaki kah kalau mau nyemplung dengan gaya bebas yang tak tertandingi hehehe. “Haduuh, apa ndak licin kak ? di dalam kolam pakai kaos kaki gitu..? ntar ga jadi bergaya bebas malah terjun bebas lagi gegara kepleset..?” 

Hehehehe santai, InsyaAllah ndak akan terjadi kok. Udah saya buktikan, kita bisa pakai kaos kaki yang ada anti selip nya itu lo. Yang dibagian bawahnya kayak ada titik titik nya itu lo. Itu aman kok, ndak bikin terpeleset. Kan sayang tuh, sudah pakai baju renang yang khusus muslimah, tapi kakinya diabiarin terbuka. 

Saran tambahan nih, kadang baju renang di bagian lengan kan agak longgar. Kadang pas bergerak ndak sengaja tersingkap. Tak jarang tangan kita kelihatan. Nah, solusinya bisa tetap pakai handsock. InsyaAllah aman. 

Mulai sekarang, tambahkan kaos kaki sebagai barang kebutuhan wajib yang harus kita gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tertutama di luar rumah ya. Ndak papa ribet-ribet dikit, gerah-gerah dikit. Asalkan Allah ridho :* 

Mau mantai, mau berenang, mau naik gunung, mau ngemall, mau apa aja. Kalau kaki kita ada potensi terbuka dan bikin Allah murka. Segera di tutup ya cantik. Semangaaaat :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *