??? EYD ??? susaaaaaaaah

Tadi pagi ke kampus,…seneng sih ketemu temen-temen. Ada dua tujuan yang pertama bimbingan skripsi,…(pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiing) yang kedua ngumpulin fotocopy KRS ktanya ada yang salah,..jadi dibenerinnya kolektif,…makasih ya mbak Wulan dah mau ngurus semuanya,… EYD emang ga…

0 Comment

Terima kasih,…..

Makasih ya….. buat some1 yang dah bantuin aku bikin blog ini, dan ngajarin semua hal tentang blog,…^_^ makasih Pak guru…..

2 Comments

Mengapa Memilih TPA ?

Pendapat miring mengenai anak yang dititipkan terkadang memancing emosi setiap ibu yang melakukan hal tersebut. Belum tentu yang bersangkutan paham atas apa yang dialami oleh seorang ibu yang menitipkan anaknya di TPA. Ada banyak alasan…

0 Comment

ga boleh pake spasi?….

kenapa di depan huruf P pada Rp…… ga boleh ada spasi ???

3 Comments

latihan ngajar…

dscn1005.JPG foto ini mengingatkan saya pada kegiatan PPL I (micro taeching). Eeeeemmm ini waktu belajar ngajar, tapi muridnya teman-teman seperjuangan alias temen-temen satu tim hehehe kompak banget, saling bantu, dukung, dan ngasih kritik membangun. Sekarang…

0 Comment

Temen-temen PPL ku di Madiun

kalau inget-inget waktu itu seruuuuuuuuuuu banget kami ngambil foto ini pas ada pengajian lo….hehehe bandel ya cantik-cantik tapi narsis

0 Comment

Memilih TPA yang Klik di Hati Bunda,…

Sebagai seorang Bunda tentunya ingin melakukan hal terbaik untuk buah hati. termasuk memberikan fasilitas secara fisik maupun psikis. Saya memilih TPA sebagai rumah kedua Qays,karena saya dan suami sadar bahwa Qays butuh teman sebaya dalam…

0 Comment

SMS Siapa…?

Pernah tau ekspresi kesel orang tua yang lagi baca SMS ? Wajahnya pasti dilipet abis gara-gara ga bisa dan ga ngerti SMS yang dikirim sama anaknya. Kenapa juga bahasa tulis SMS kudu di singkat-singkat ?…

0 Comment

Akhirnya cium tangan juga,…

Dulu,…gada alesan untuk masuk jurusan bahasa dan Sastra Indonesia,…apalagi ambil prodi pendidikan,… Tapi,..makin lama masuk makin asik,…ada banyak hal yang aku anggap nguntungin banget buat pergaulan aku,…yang pasti ga pake minder ato ngrasa paling cupu,…hehe…

0 Comment

ini,… juga pelajaran lho…!

Pernah putus asa?,…sama dong ^_^ tapi seseorang mengajarkan aku tentang sesuatu hal. Ketika keputusasaan itu datang dia selalu bilang seperti ini, ” susah sih tapi bisa….semangaaaaaaaaat”. Dari dia aku bisa belajar bahwa setiap permasalahan pasti…

0 Comment