• Umum

    Semangat dari Mereka ^_^

    Bismillah… Pagi ini, alhamdulillah masih diberikan nikmat luar biasa banyak oleh Allah. Mulai dari masih terbangun dari tidur semalam. Hingga good mood duo Ahdani di Senin pagi 😊. Mengapa saya bilang good mood karena mereka kompak benci Senin. Mengapa..? Karena hari senin itu upacara. 😅. Dan melihat foto si Eneng Safinah yang lagi main “macak holeng hahu”. 😘   Mengingat…

  • Umum

    Milk Moo Tempat Nyusu Asik di Mojokerto

    Lagi-lagi atas rekomendasi teman. Thanks ya Mbak Anita, rekomendasi tempatnya oke punya nih. Satu-satu bakal kita datengin. Berkat rumpian kita di BBM akhirnya bisa mood nulis lagi hehe. Mojokerto ini sebetulnya tidak seberapa luas. Hanya saja aneka Kuliner Nya beragam. Banyak yang batu dan berkembang. Apalagi kalau harganya cocok sama kantong pelajar hehe. Salah satunya produksi susu. Kafe…nongkrong…minumnya susu ????…

  • Umum

    Just You and Me Ala Buchin Lala ^_^

    Bismillah,… Lama ndak ngeblog nih,..yuk ah dimulai dari yang ringan aja ^_^ Masih inget banget rasanya diajak nikah sekaligus diputusin sama cowok satu ini. Saya diajak nikah pas kelas 2 SMA. dan jawaban saya jelas “Tidak”. Alhasil saya langsung diputusin. Hahahaha. Ah sudah lah,…meskipun doi cinta pertama, sebagai anak pertama saya ya kudu realistis. Waktu itu masih banyak cita-cita yang…

  • Umum

    Hari Ayah,…Bagaimana Rasanya ya ???

    Ooohhh hari ini di peringati sebagai hari ayah nasional rupaya. Kalau tidak ada facebook mungkin saya tidak tahu. Ah,..apa spesial nya buat saya. Mungkin kalau hari ini hari ibu saya akan banyak menulis tentang mama. Menyesal ? tidak juga. Ayah ya ??? eemmm berapa kali ya saya memanggil beliau dan menoleh ??? belum pernah sepertinya. Ayah ya ??? sebetulnya saya…

  • Umum

    Ketika Lala Kecil Malas ke Sekolah. Ada Pelajaran Luar Biasa dari Mama.

    Menjelang 100 hari Mama. Rasa kangen yang luar biasa tak terbendung. Masih belum percaya bahwa mama sudah tidak berada di alam dunia. Rasa yang tak terbendung ini membuat ingatan masa lalu mencuat dengan sendiri nya. Membuka album-album kenangan bersama mama. Mengingatkan lala pada masa kecil yang begitu indah nya. Mama adalah perempuan yang paling simpel pemikirannya, yang pernah lala  kenal.…

  • Umum

    Ketika Minuman Tumpah, Piring Pecah Saat Family Time.. Laa Taghdob ^_^

    “Siang itu, di sebuah restoran siap saji. Masih di daerah Sidoarjo. Anak laki-laki sekitar usia 3,5 tahun. Sedari masuk memang sudah sangat senang dan tidak mau diam. Mungkin itu cara dia mengekpresikan segala rasa positif yang sedang ada dalam dirinya. Semua lengkap, ada Ayah dan Bundanya. Anak laki-laki itu cukup aktif. Bertanya tanpa henti, “Bun, ini apa ? Yah dapat…

  • Umum

    Pengalaman Menggunakan Cadar di Luar Rumah, Monggo di Coba ^_^

      Beberapa kali ketika keluar rumahtanpa suami, ada saja kejadian yang membuat saya sebel dan marah. “Masih ada yang salah ta ? Ini hijab masih kurang panjang apa ya?”. Saya tahu betul, mereka melakukan nya dengan sengaja. Kenal juga ndak, kenapa bilang nya seperti itu ya ? Bilang apa sih ? kayak gini lo….!!!! “Assalamualaikum,….”. Pas di jawab “Waalaikumsalam”. Pada…

  • Umum

    Jadi yang Kedua Itu Bikin Bahagia !!! Beneran ???

    Tak kumpulin list lagu nya dulu ya,… By Astrid judulnya Jadikan Aku yang Kedua : “Jika, dia cintaimu melebihi cintaku padamu. Aku pasti rela untuk melapasmu. Walau ku tahu ku kan terluka. jikalau semua berbeda, kau bukan lah orang yang kupuja. Tetapi hatiku telah memilihmu. Walau kau tak mungkin tinggalkannya.  Jadikan aku yang kedua,…buat lah diriku bahagia. Walaupun kau tak…

  • Umum

    Jadi Istri Proggammer Itu Tidak Enak !!! Tapi Ada solusinya !!!

    Ada yang sedang dekat dengan Programmer ? atau baru menjalani hidup dengan programmer ? coba dibaca sebentar ya. Siapa tahu bisa membantu memantapkan hati hehe. Tidak pernah bercita-cita bahwa saya akan dinikahi oleh seorang programmer. Yang menurut saya serba kacau. Waktu itu sih begitu. Janji ketemu jam 9 pagi baru nongol jam 9 malem. Hadeeeeh. Mending dengan stelan yang cucok,..lah…

  • Umum

    Lima Hal ini Membuat Saya Berkata “Enak” Jadi Pegawai !!!

      Mengingat kehidupan beberapa tahun silam. Rasanya campur aduk, kadang menggebu-gebu penuh semangat, kadang sedih, sampai akhirnya merasa bosan dan penat.  Perasaan ini ada ketika saya masih menjadi pegawai. Hemmmm ada yang pernah dengan tegas berkata kepada saya, “kamu kan sudah tak bilangin, jadi pegawai itu ga enak, percaya to,..resign juga akhirnya”. Ah,..saya mah ga mau nulis tentang orang itu.…