Media Tepat Anak Cermat

Pendidikan untuk anak bisa didapatkan melalui berbagai macam media, tidak hanya di bangku sekolah yan melalui perantara guru, atau di lembaga bimbingan belajar yang bersifat formal. Selalu ada perubahan demi mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan…

0 Comment

??? EYD ??? susaaaaaaaah

Tadi pagi ke kampus,…seneng sih ketemu temen-temen. Ada dua tujuan yang pertama bimbingan skripsi,…(pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiing) yang kedua ngumpulin fotocopy KRS ktanya ada yang salah,..jadi dibenerinnya kolektif,…makasih ya mbak Wulan dah mau ngurus semuanya,… EYD emang ga…

0 Comment

Terima kasih,…..

Makasih ya….. buat some1 yang dah bantuin aku bikin blog ini, dan ngajarin semua hal tentang blog,…^_^ makasih Pak guru…..

2 Comments

amplop.in Indola Baru Ibu RT

Masalah ibu rumah tangga selain kegemukan adalah keuangan. Mengatur keuangan sebenarnya gampang-gampang susah. Awal bulan senyum mash manis mentereng di bibir. Kalau udah deket akhir bulan bawannya marah aja. Uang pada kemana ya, kok dompet…

9 Comments

Plagiator

Ini hanya ungkapan rasa kesal dan kecewa !!! kabarinews.com (http://kabarinews.com/article.cfm?articleID=31508) ternyata memplagiat tulisan saya yang berjudul Mitos VS Logika,… Ndak nyangka aja,..tulisan seringan itu redaksi mereka ndak bisa bikin,…emang gampangan kopas sih,… saya kudu hamil…

0 Comment

Mengapa Memilih TPA ?

Pendapat miring mengenai anak yang dititipkan terkadang memancing emosi setiap ibu yang melakukan hal tersebut. Belum tentu yang bersangkutan paham atas apa yang dialami oleh seorang ibu yang menitipkan anaknya di TPA. Ada banyak alasan…

0 Comment

ga boleh pake spasi?….

kenapa di depan huruf P pada Rp…… ga boleh ada spasi ???

3 Comments

Pak …Mengertilah !

Pak … Aku lupa wajahmu Durhaka ? Tidak ! Kecewa ? Tidak juga ! Lalu ? Biasa saja ! Pak … Kau ingat wajahku ? Tidak ! kau masih kecil waktu itu Kalau begitu kau…

0 Comment

latihan ngajar…

dscn1005.JPG foto ini mengingatkan saya pada kegiatan PPL I (micro taeching). Eeeeemmm ini waktu belajar ngajar, tapi muridnya teman-teman seperjuangan alias temen-temen satu tim hehehe kompak banget, saling bantu, dukung, dan ngasih kritik membangun. Sekarang…

0 Comment

Kuliah Gawat Darurat !

Kehidupan selalu mengajarkan banyak hal, hal positif maupun hal negatif. Semuanya terangkum dalam satu kata “pengalaman” . pengalaman ialah guru terbaik, percaya atau tidak pepetah ini memang benar adanya. Tidak sulit untuk meyakini pepatah tersebut….

2 Comments